Cara Memilih AC Daikin Sesuai dengan Kebutuhan

Salah satu yang harus anda perhatikan sebelum anda memilih memasang AC di rumah yaitu dengan menentukan kapasitas AC sesuai dengan daya listrik di rumah anda. Jangan sampai setelah anda membeli AC ternyata daya listrik di rumah anda tidak mencukupi. Untuk memilih AC yang akan anda pasang, sebaiknya anda mencarinya di distributor jual AC Daikin murah. Selain anda bisa mendapatkan harga lebih murah tentunya anda tidak akan kecewa dengan hasil AC yang diperoleh.

Lalu, bagaimana cara menentukan kapasitas AC sesuai dengan daya listrik dirumah anda. Berikut ini ada beberapa gambaran yang bisa anda peroleh untuk mengetahui cara memilih AC sesuai dengan kebutuhan anda.

Jenis PK AC AC Standard AC low watt AC Inverter
AC ½ PK 400 watt 320 watt
AC ¾ PK 600 watt 530 watt
AC 1 PK 840 watt 660 watt 225-920 watt
AC 1,5 PK 1170 watt 270-1070 watt
AC 2 PK 1920 watt 300-1710 watt
AC 2,5 PK 2570 watt 350-2220 watt

 

Melalui tabel di atas anda dapat menentukan AC manakah yang akan anda pilih sesui dengan kebutuhan anda. Namun bukan hanya daya AC saja yang anda hitung, pastikan AC yang anda pilih sesuai dengan daya listrik yang anda gunakan, juga cukup untuk memenuhi alat elektronik lainnya yang ada di rumah. Jangan sampai saat anda menyalakan AC listrik di rumah anda menjadi padam karena daya tidak kuat.

cara memilih ac sesuai kebutuhan

Anda bisa mendapatkan AC yang anda butuhkan di agen resmi jual AC Daikin, Agen resmi jual AC Daikin ini menyediakan berbagai jenis AC yang anda butuhkan. Anda juga akan mendapatkan harga yang lebih murah apabila anda memilih untuk mencari AC Daikin di agen resmi jual AC Daikin, seperti di www.hargaac.co.id

Jika anda sudah menentukan AC manakah yang sesuai dengan kapasitas daya listrik di rumah anda, sebaiknya segeralah pilih AC Daikin yang tersedia di agen resmi jual AC Daikin. Gunakanlah AC sesuai dengan kebutuhan dan besar ruangan, agar udara yang di hasilkan AC lebih optimal serta pendinginan pun akan berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *