Cara Memperbaiki Kulit Anda Saat Ini

Semua orang ingin memiliki kulit yang bagus dan bebas jerawat. Menempatkan wajah terbaik Anda ke depan bisa dicapai dengan kulit yang bersih dan bersih. Jerawat mempengaruhi pria dan wanita dari segala umur, dan tidak terbatas pada remaja. Anda perlu memiliki strategi untuk memerangi jerawat Anda sehingga Anda bisa memiliki kulit yang jernih dan kulit yang indah. Artikel ini menawarkan berbagai tip untuk merawat jerawat.

Orang sering tergoda untuk memuntahkan oli berisi minyak mereka. Jika Anda harus memuntahkan jerawat Anda, pastikan tangan dan kuku Anda bersih sehingga Anda tidak memasukkan bakteri ke dalam pori-pori Anda; Ini akan menyebabkan jerawat lain! Peras dengan cerdas, dan Anda bisa membantu membatasi keseriusan jerawat Anda.

Kurangi konsumsi susu dan daging Anda untuk membantu jerawat Anda. Produk daging dan susu mengandung hormon yang berdampak negatif pada kulit Anda, sehingga mengurangi konsumsi makanan ini akan membantu jerawat Anda.

Chamomile adalah ramuan yang menenangkan, dan ini bisa membantu mengurangi jerawat bila dioleskan secara topikal. Cara yang bagus untuk mengurangi jerawat Anda adalah dengan menempatkan kantong teh yang didinginkan di kulit Anda. Dengan meletakkan kantong teh yang didinginkan pada area yang terkena jerawat, Anda akan mengurangi pembengkakan di kulit Anda yang akan membantu jerawat hilang.

Berhentilah menekankan segalanya. Sementara stres tidak menimbulkan jerawat, hal itu bisa membuat kondisi lebih buruk pada mereka yang sudah memilikinya.

Kafein terkenal karena menyebabkan jerawat, jadi penting untuk memoderatori asupan kopi, teh dan soda. Asupan kafein yang kurang bisa berarti jerawat lebih sedikit.

Jangan menggabungkan krim jerawat apapun bersama-sama. Bila orang memiliki jerawat yang buruk, mereka berpikir bahwa dengan menggunakan banyak perawatan akan menyembuhkan kondisi mereka lebih cepat. Sementara satu krim jerawat mengandung sedikit bahan kasar yang tidak merugikan kulit Anda, mengkombinasikannya dengan bahan kimia keras di krim lain dapat menciptakan efek sinergis yang merusak kulit Anda.

Jika Anda memiliki masalah jerawat, luangkan waktu untuk mengganti seprei Anda setidaknya satu setiap 3-4 hari. Saat Anda tidur, minyak dipindahkan dari kulit ke bantal dan seprai Anda. Mereka kemudian dapat kembali ke kulit Anda. Untuk menghindari proses kontaminasi kembali ini, sering-sering mencuci tempat tidur Anda.

Coba gunakan produk kulit alami untuk membantu Anda menyingkirkan jerawat yang membandel. Banyak produk perawatan kulit yang disiapkan secara komersial mengandung bahan-bahan yang keras dan menjengkelkan yang dapat memperburuk masalah kulit. Hal ini menyebabkan pori-pori tersumbat dan lebih banyak jerawat. Beralih ke produk yang lebih alami benar-benar dapat membantu Anda memiliki kulit yang lebih jernih.

Seng adalah suplemen yang baik untuk dikonsumsi untuk jerawat; Ini memiliki sifat dalam mengendalikan radikal bebas dari pembentukan di bawah kulit Anda. Untuk mengobati jerawat kistik Anda dan mengurangi munculnya benjolan pada kulit Anda, carilah suplemen harian yang mengandung seng.

Untuk memperbaiki jerawat, seseorang harus mencoba menyentuh wajah mereka sesedikit mungkin. Ini termasuk menghindari jerawat yang mungkin sudah ada. Saat Anda menyentuh wajah Anda, Anda menggosokkan lebih banyak minyak ke dalamnya. Semakin sedikit sentuhan Anda, semakin sedikit wajah berminyak Anda. Tidak muncul jerawat mengurangi kemungkinan jaringan parut dan infeksi.

Pernahkah Anda mendengar tentang asam salisilat? Senyawa ini, yang digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit, merupakan salah satu perawatan terbaik untuk jerawat. Bila dikombinasikan dengan asam beta hydroxyl, penumpahan sel kulit terjadi lebih cepat.

Anda harus membersihkan wajah Anda secara rutin, terutama setelah olahraga yang berat. Jika Anda sedang bepergian, ambil pakailah tisu wajah dengan Anda di saku baju atau tas Anda. Tisu pembersih akan cepat menghilangkan bakteri dan kotoran. Jangan gunakan tisu sebagai rutinitas sehari-hari di tempat pembersih Anda.

Anda mungkin tergoda untuk memilih atau menggaruk wajah Anda, tapi ada minyak dan kotoran di tangan Anda yang bisa berakhir di wajah Anda jika Anda melakukan itu. Jerawat disebabkan saat pori-pori Anda menjaga kotoran di dalamnya, menyebabkan peradangan.

Sebuah concealer spot menawarkan perbaikan cepat saat Anda perlu menyembunyikan noda baru. Tongkat noda membuat Anda bisa menunjukkan noda yang ingin Anda sembunyikan. Tongkat noda lebih tipis dari concealer khas, yang membuat pori-pori Anda bernafas lebih mudah.

Riasan berbasis minyak harus dihindari. Jika Anda sering menggunakannya, minyak dalam produk ini bisa menyumbat pori-pori Anda. Minyak dalam beberapa makeups sebenarnya adalah salah satu kontributor terbesar jerawat yang membuat kesehatan kulit anda tidak baik. Untuk mencapai konsistensi makeup lembut tanpa minyak, beberapa produk mengandung bahan sintetis untuk menciptakan hasil berminyak yang dibutuhkan untuk mencapai konsistensi makeup. Saat Anda membaca label, pertimbangkan untuk mencari makeup yang dengan jelas menyatakan bahwa tidak akan menyumbat pori-pori Anda, yang membantu mencegah noda kulit. Sintetis yang tidak wajar mungkin ada pada produk ini, dan bisa menimbulkan jerawat.

Tubuh Anda perlu tetap terhidrasi untuk membantu mengurangi jerawat. Pastikan Anda minum air secukupnya setiap hari. Minum setidaknya setiap gelas setiap hari sangat ideal. Sel ini bisa menyumbat pori-pori Anda yang akan menyebabkan jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *