Diet Keto- Diet Rendah Karbohidrat dan Lemak tinggi di India?

Diet keto adalah diet rendah karbohidrat dan lemak tinggi yang bermanfaat bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dan meningkatkan tingkat metabolisme. Diet ini semakin populer karena hasil cepat yang diberikannya. Dalam diet ini, konsumsi karbohidrat Anda harus kurang dari konsumsi lemak. Lemak ini adalah lemak sehat yang kemudian akan digunakan tubuh Anda untuk diubah menjadi energi dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan akibatnya meningkatkan aktivitas Anda.

Ketone diproduksi dari lemak yang dipecah dalam hati. Mereka membantu melepaskan energi, yang jika tubuh dapatkan dari glukosa yang dilepaskan oleh sumber karbohidrat. Ketika keton diproduksi di dalam tubuh, tubuh memasuki keadaan ketosis, dimana tubuh Anda benar-benar dipicu oleh lemak. Bila tingkat metabolisme Anda meningkat, tubuh Anda cenderung membakar lemak lebih efisien.

Apakah cocok untuk makanan India?

Karena masakan India kaya karbohidrat, pas dalam makanan keto bisa sedikit menantang. Namun, rencana makanan India kami mencakup green coffee indonesia  berbagai sayuran dan tepung yang rendah karbohidrat dan berbaur dengan baik dengan rencana diet keto.

Termasuk mentega putih, paneer, tepung gram, ikan, ayam, sayuran lokal seperti bayam, labu botol, labu bulat India, brinjal dan bit dapat berubah menjadi sangat bergizi dan juga membantu penurunan berat badan seiring dengan manfaat tambahan untuk mengendalikan Anda. Tingkat insulin.

Manfaat:

  1. Karena makanan keto rendah karbohidrat tapi kaya akan lemak, mereka membantu dalam membunuh rasa lapar Anda. Ini adalah bagian terbaik dari diet ini karena kelaparan selama rencana penurunan berat badan Anda dapat membuat Anda terdemotivasi dan sering membuat Anda berselingkuh.
  2. Diet Keto telah terbukti menjadi cara yang sangat cepat dan efektif untuk menurunkan berat badan dengan banyak penelitian yang telah terbukti termasuk Pusat Informasi Bioteknologi Nasional (NCBI), yang merupakan bagian dari Perpustakaan Nasional Obat-obatan Amerika Serikat (NLM) Sebuah cabang dari National Institutes of Health (NIH). bukumedis.com
  3. Telah terbukti bahwa diet keto dapat menyebabkan peningkatan kadar HDL, kolesterol baik dalam tubuh. Karena karbohidrat rendah cenderung tinggi lemak, mereka sering menyebabkan HDL sehat di tingkat darah kita.
  4. Diet Keto juga telah diketahui dapat mengurangi kadar gula insulin dan gula darah dan sangat membantu penderita diabetes tipe-2.

Kekurangan:

  1. Karena diet keto rendah karbohidrat, seringkali green coffee indonesia sindoro bisa menyebabkan sembelit karena tubuh tidak akan memiliki cukup untuk pembentukan curah.
  2. Kelemahan terbesar dari diet keto adalah Anda mungkin akhirnya kehilangan otot karena asupan proteinnya moderat dibandingkan dengan lemak yang terlibat.
  3. Penurunan berat badan awal dalam diet keto adalah berat air. Bila tubuh Anda kehilangan berat badan, berarti juga kehilangan elektrolit. Hal ini sering bisa menyebabkan kram kaki, yang mungkin sangat menyakitkan.
  4. Diare adalah kemunduran besar yang datang dengan diet keto. Hal ini terjadi karena ada perubahan total dalam diet Anda dan konsumsi lemak lebih tinggi.

Contoh India tentang diet keto:

Sarapan: paneer bhurji / omelet keju dengan sayuran / bhurji telur dengan sayuran

Makan siang: sup bayam dengan kancing jamur dan setetes mentega putih

Makan malam: salad sayuran hijau dengan keju / tumis paneer dengan sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *