Kaos Polo Bermula Dipakai Untuk Bermain Tenis Dan Sekarang Menjadi Fashion Di Segala Kesempatan

Kemeja polo lengan pendek yang sangat populer telah menyebabkan kehidupan yang terkenal dan aktif. Awalnya dikembangkan pada tahun 1926 oleh tenis pro Rene Lacoste dari merek mode Lacoste yang terkenal, disainnya berasal dari keinginannya untuk memiliki pakaian yang kurang membatasi untuk bermain tenis. Dari tenis, kaos polo yang kemudian dengan tepat disebut kaos tenis, menjadi favorit pemain polo dan diasumsikan nama olahraga itu sedikit lebih jauh di jalan. Hampir seperti urutan alami, disainnya mulai golf dan sejak saat itu mulai menyebar ke seluruh penjuru, menjadi favorit untuk digunakan dalam bermain olah raga apapun sambil tetap tampil sangat modis.

Dari Masa Lalu Hingga Sekarang

Sampai pada terobosan Lacoste, tenis dimainkan dengan kemeja katun lengan panjang dengan lengan digulung. Dia menciptakan gaya kemeja baru untuk dirinya sendiri, lalu kemudian membuat desain menjadi produksi karena sangat nyaman. Olahraga polo mengadopsi desain dan kemudian, John Brooks dari pakaian Brooks Brothers menambahkan kerah kancing, tujuannya untuk mencegahnya mengepakkan wajah para pemain saat mengikuti kontes atau permainan, melahirkan pakaian seperti yang diketahui. hari ini.

Serbaguna, nyaman dan trendi, pakaian ini mulai muncul dalam segala hal, bentuk dan bentuk pada tahun 1950an, dengan penggunaannya untuk kegiatan olahraga di bagian atas daftar. Tenis bahkan mulai menyebutnya sebagai kemeja polo terlepas dari kenyataan bahwa garmen itu awalnya dibuat untuk permainan tenis dan namanya nampaknya lebih populer. Awalnya dibuat untuk kenyamanan dan fungsionalitas, ia telah berkembang dari olahraga menjadi mode saat menjadi bahan pokok yang dapat diterima di banyak lemari pakaian pria dan wanita.

Branding

Saat ini, setiap merek pakaian utama membuat polo shirt dari beberapa jenis; Pakaian mereka sangat populer untuk disulam, biasanya di daerah dada kiri atas yang cukup mirip dengan pakaian khusus ini. Laci si buaya terkenal Lacoste muncul pada kemeja pertama dan masih ada. Pabrik pakaian lainnya yang membuat pakaian ini segera diikuti dengan menerapkan desain mereka sendiri, seperti pemain polo pada pakaian Ralph Lauren dan perahu layar dengan kemeja Nautica.

Kenyamanan

Biasanya terbuat dari poliester atau campuran campuran katun dan poliester, pakaian ini ekonomis, tahan lama dan bergaya di banyak lingkungan dan untuk banyak kegunaan. Mereka mudah untuk tetap bersih, tidak perlu menekan, dan bagus untuk dilontarkan secara kasual atau “rapi” sehingga tidak terlalu bergaya atau terlalu rileks. Kebanyakan dari semua, kaos polo yang dibuat di konveksi kaos hanya tentang jenis pakaian yang paling nyaman untuk menjadi aktif – dan itu adalah tujuan awalnya.

Selain tetap mempertahankan kehadiran yang menonjol di dunia olahraga, di dunia mode saat ini pakaian ini digunakan untuk segala hal mulai dari seragam kerja sampai pakaian sekolah dan perguruan tinggi. Personalisasi mudah dilakukan dengan penyaringan bordir atau sutra yang memberikan cara bagus untuk menciptakan pengenalan merek. Tentu saja, banyak orang memakainya hanya untuk gaya karena tersedia dalam pelangi warna dan pola yang bisa memuaskan hampir semua selera. Garmen ini pasti telah berevolusi dari hari-hari ‘tenis kemeja’ dan sangat mungkin kaos yang paling populer sepanjang masa selain kaus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *