Kinmemai Premium, Beras Termahal di Dunia

Beras Termahal – Berasal dari jepang, kinmemai merupakan beras yang menemukan predikat bagaikan beras termahal di dunia. satu kg berat kinmemai dibandrol dengan harga dekat 1, 4 juta rupiah.

kinmemai premium merupakan campuran dari 5 varietas beras serupa koshihikari dan juga pikamru dari bermacam daerah penghasil beras di jepang, tercantum gunma, nagano dan juga niigata Nasi Tumpeng Jakarta Selatan.

campuran beras itu dapat berubah tiap tahunnya bergantung pada profil kerasa tiap-tiap tipe beras. tipe varietas buat campurannya didefinisikan oleh toyo rice corporation, industri yang memproduksi konmemai premium.

beras itu dipasarkan dengan klaim tidak butuh lagi dicuci saat sebelum dimasak. toyo rice corporation mempunyai teknologi penggilingan yang sudah dipatenkan buat menciptakan beras tersebut.

bagi industri tersebut, teknologinya bakal menciptakan metode penggosokan yang hanya menyirnakan penggalan atas biji beras. sedangkan susunan yang menyelimuti biji utama beras senantiasa terpelihara, sampai-sampai elemen terutama dari beras, ialah vit, protein, dan juga kerasanya senantiasa utuh.

beras bakal ditaruh dekat 6 bulan saat sebelum digiling buat tingkatkan tekstur dan juga kerasanya. bila dibanding dengan beras jepang biasa, kinmemai premium diucap lebih unggul dalam perihal kerasa, tingkatan kemanisan, dan juga pula nilai gizinya.

beras ini pula diklaim memiliki lipopolysaccharides, endotoksin yang dapat tingkatkan energi tahan badan 6 kali lebih banyak.

buat memperoleh kerasa yang maksimal, beras ini dianjurkan direndam dahulu dekat 30 menit saat sebelum dimasak.

tidak hanya dijual di jepang, kinmemai premium pula bakal mulai dipasarkan di singapore pada november 2017. bagi rencana, pemasaran beras ini pula bakal diperluas ke hongkong dan juga amerika serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *