Pelajari ABCs Yang Sangat Sederhana Dari Vitamin Dan Mineral

Anda melihat semua orang sehat hari ini dan ingin tahu bagaimana mereka melakukannya. Nah untuk pemula itu dimulai dengan mengonsumsi vitamin dan mineral yang sehat. Jika Anda ingin menjalani gaya hidup sehat namun tidak yakin apa vitamin dan mineral yang harus dikonsumsi, maka lanjutkan ke artikel di bawah ini.

Jangan pernah mengabaikan peringatan produk pada tingkat vitamin. Vitamin dan suplemen dapat memiliki efek samping yang serius bila dikonsumsi dengan resep dan obat bebas. Ginseng bisa sangat berbahaya jika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau minum obat jantung. Likopen bisa mematikan jika Anda alergi tomat. Selalu baca label peringatan atau tanyakan apoteker atau dokter Anda sebelum mengkonsumsi vitamin atau suplemen apa pun.

Dua sumber terbaik untuk vitamin D adalah paparan sinar matahari dan susu. Jika Anda bukan peminum susu yang besar atau tidak menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari, Anda harus mengonsumsi suplemen vitamin D. Vitamin D melindungi tulang Anda dan mencegahnya menjadi rapuh.

Suplemen yang mengandung lemak harus dikonsumsi dengan makanan, jadi penting Anda meminumnya selama Anda makan. Vitamin K, A dan E termasuk vitamin yang perlu dikonsumsi bersama makanan. Mereka juga bekerja lebih baik saat makanan yang Anda makan bersama mereka juga mengandung lemak.

Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan hiperkarat, keratomalacia dan kebutaan malam. Bentuk vitamin A termasuk retinol, beta karoten dan retina. Vitamin yang larut dalam lemak ini bisa ditemukan pada buah dan sayuran oranye dan kuning, bayam, ikan, hati, kedelai dan susu. Suplemen vitamin A juga bisa memberi Anda nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Untuk meningkatkan ketahanan tubuh Anda, cobalah mengambil minyak biji rami dan kunyit. Keduanya bisa membantu mengurangi peradangan dalam tubuh. Mereka juga bisa melindungi Anda dari penyakit. Ada campuran minyak dari dua yang diketahui bisa membantu persendian, seiring dengan membaiknya kesehatan otak dan jantung.

Jika Anda mencoba menumbuhkan rambut atau kuku Anda, pertimbangkan untuk menambahkan suplemen Biotin. Meskipun tidak membuat rambut atau kuku Anda tumbuh lebih cepat, itu akan membuat mereka lebih kuat dan lebih tahan terhadap kerusakan. Faktanya, Biotin sering direkomendasikan kepada pasien kemoterapi untuk membantu mereka menumbuhkan kembali rambut yang hilang selama perawatan.

Magnesium diperlukan untuk lebih dari 300 reaksi kimia dalam tubuh. Makanan berserat tinggi mengandung magnesium, termasuk kacang polong, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Mineral ini digunakan untuk mengobati kolesterol tinggi, ADHD, kelelahan, migrain, PMS dan multiple sclerosis. Magnesium juga bisa dioleskan secara topikal untuk mempercepat penyembuhan.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa meskipun berolahraga, mengkonsumsi suplemen binaraga dan makan sehat sehingga Anda cenderung sakit lebih sering daripada orang lain yang tidak mematahkan perhatian mereka untuk mempromosikan tubuh yang sehat? Cobalah menambahkan lebih banyak vitamin esensial untuk suplemen suplemen Anda. Anda membakar bahan bakar jauh lebih banyak daripada yang lain sehingga lebih kekurangan vitamin dan mineral ini sehingga Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak daripada rata-rata orang.

Apakah Anda sudah memiliki beberapa kekurangan nutrisi? Jika Anda tidak yakin, Anda perlu mengunjungi dokter Anda untuk tes darah untuk mencari tahu. Entah itu B12 atau kalsium, mengetahui nutrisi apa yang Anda butuhkan untuk dikonsumsi secara massal akan membantu Anda untuk merasa lebih baik dari sebelumnya.

Percaya atau tidak, mengonsumsi lebih banyak vitamin tidak bermanfaat dan justru bisa berbahaya. Bergantung pada vitamin, jumlah besar dapat memiliki efek buruk dan menimbulkan masalah dengan bagaimana obat apa pun yang Anda pakai. Vitamin A, vitamin D, dan zat besi perlu dikonsumsi dengan tunjangan harian yang disarankan dan tidak lebih.

Cara terbaik untuk mendapatkan vitamin dan mineral adalah melalui diet Anda. Untuk memastikan mendapatkan apa yang Anda butuhkan, tambahkan banyak makanan super untuk makanan Anda. Makanan super tinggi dalam berbagai vitamin dan mineral. Makanan ini termasuk brokoli, blueberry, sayuran berdaun hijau, whole grain dan banyak makanan lainnya.

Jika Anda mengalami perjuangan dengan pekerjaan sehari-hari seperti bekerja dengan banyak pekerjaan dan rutinitas rumah tangga Anda, Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak vitamin. Bila kita tidak dapat membiarkan waktu tubuh kita untuk melepas lelah, kita membutuhkan lebih banyak vitamin dan mineral agar tetap sehat dan mampu pulih dari jadwal yang padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *