Perawatan Spa Hot Baru: Mandi Pasir

Perawatan Spa Hot Baru: Mandi Pasir – Apakah Anda menyukai perawatan spa yang aneh? Inilah yang baru untuk dicoba: mandi pasir, juga dikenal sebagai psammotherapy, atau terapi pasir.

Perawatan Spa Hot Baru: Mandi Pasir

Mandi pasir sedang naik daun, menurut SpaFinder dalam Laporan Tren 2015. Tapi, seperti perawatan spa yang begitu banyak, pemandian pasir merupakan bagian dari tradisi penyembuhan kuno yang membantu mengurangi rasa sakit. Pasir menghangatkan kesehatan tubuh secara merata, membantu meredakan nyeri otot dan rematik. Seperti ruang sauna atau uap, panas juga menyebabkan Anda berkeringat, mendetoksifikasi tubuh.

dan kelembabannya jahat oleh pasir.

Deskripsi tertulis pertama tentang pemakaman pasir terapeutik panas tercatat di Siwa di Mesir kuno. Hari ini sedang naik di padang pasir di sekitar Merzouga di Maroko, di mana Berber setempat memiliki perdagangan cepat yang mengubur turis. Pada tingkat ini, bagaimana cara kerjanya, cukup banyak cara kerjanya sekarang. Seseorang menggali lubang dangkal di pagi hari, jadi pasir akan memanas. “Pelanggan” itu bersiap menghadap ke atas di pasir, menjaga kepalanya tetap bebas sementara tubuhnya tertutup pasir pasir yang berat. Berber mengubur pelanggan, melindungi dia dari sinar matahari yang keras, dan memberinya minuman air. Dua puluh menit kemudian, pelanggannya tidak terkubur dan (idealnya), terasa sangat diramaikan.

Versi yang lebih mewah dari terapi pasir dapat ditemukan di Qasr Al Sarab Desert Resor oleh Anantara di Abu Dhabi. Dan kota hiburan / hiburan besar pemerintah Saudi, Al Uqair, yang dibuka pada 2017, akan menampilkan pusat pemandian pasir seluruhnya.

Salah satu tempat terbaik untuk mandi pasir (atau suna-buro) ada di tanah vulkanik Kyushu yang hangat, sebuah pulau selatan Jepang dengan iklim subtropis yang sejuk dan sumber air panas vulkanik. Dengan mengenakan jubah ringan yang disebut yukata, Anda berbaring di samping sederet bak mandi pasir, letakkan kepala Anda di atas balok kayu, dan ditutupi pasir oleh petugas.

 Pasirnya berat (attention claustrophobics!) Dan Anda tidak bisa bergerak. Anda akan berkeringat, tapi pasir menyiram kelembabannya.

Taman Brenner di Baden-Baden, Jerman, telah menawarkan terapi pasir panas selama 20 tahun, namun saat ini mandi pasir terjadi dari Madeira ke Uzbekistan ke Korea, dan di spa di Timur Tengah, Eropa dan Asia, menurut SpaFinder.

Bagi kami semua, meja pijat pasir baru membawa panas bak pasir Arab yang menyengat ke spa manapun. Perintis Gharieni telah meluncurkan meja pasir Quartz MLX mereka. Pelari spa direndam di tempat tidur hangat dengan pasir hangat dan kuarsa, dengan teknologi yang memungkinkan pasir bergeser memijat lembut dari bawah sementara pijat terapis di atas.

Meja pasir yang inovatif ini masuk ke banyak spa teratas, dari Spa Nalai di Grand Hyatt baru di Manhattan hingga Hotel Four Seasons yang baru saja direnovasi di Arab Saudi menjadi Bangun Whole Life Center di Unity Village, Missouri. Sammy Gharieni, pendiri dan CEO Gharieni, mencatat bahwa, “Tabel pasir begitu populer, sehingga dalam 5-10 tahun mereka terlihat standar di spa.”

Pasir pemandian merupakan bagian dari keseluruhan kecenderungan perawatan dan ramuan spa yang lebih Islami, menurut SpaFinder. Tanaman obat-obatan Timur Tengah, Afrika, rempah-rempah, biji-bijian dan buah-buahan kuno seperti freekeh, fenugreek, teff, kunyit dan harissa dicari “makanan super” – freekeh, fenugreek, teff, kunyit dan harissa.

Susu unta, minyak blackseed, buah baobob dan kemenyan digunakan untuk makanan, obat-obatan dan produk kecantikan. Dan lebih banyak lagi spa Timur Tengah / Afrika yang bergerak melampaui menu “Asia”, untuk masuk lebih dalam ke dalam bahan asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *