Sewa Alphard di Semarang

Sewa Alphard di Semarang

Toyota Alphard juga akan memberi kenyamanan serta kemewahan untuk perjalanan anda. Begitu pas untuk mobil pengantin, acara keluarga serta kunjungan kerja.

Spesifikasi Rental Alphard Semarang

Toyota Alphard mempunyai 3 varian mesin ini. Varian mesin teratas memakai mesin 2GR-FE berkonfigurasi V6 dengan 12 Valve, DOHC, Dual VVT-i memiliki 3. 5 liter. Yang mempunyai kompresi pembakaran 10. 8 : 1 juga akan hasilkan tenaga maksimum menjangkau 275 PS pada putaran mesin 6200 RPM dengan torsi maksimum 34. 7 Kgm pada putaran mesin 4700 RPM. Sedang untuk 2 varian Toyota Alphard yang lain memakai mesin 2AZ-FE berkonfigurasi IL 4 dengan 16 Valve, DOHC, VVTi yang memiliki 2. 4 liter mempunyai kompresi pembakaran 9. 8 : 1 bisa menyemburkan tenaga maksimum menjangkau 170 PS pada putaran mesin 6000 RPM dengan torsi maksimum sampai 22. 4 Kgm pada putaran mesin 4000 RPM.

Tenaga Toyota Alphard itu disalurkan lewat transmisi Automatis (A/T) dengan 6 percepatan. Dengan mesin itu jadi mobil ini di rasa begitu responsif untuk perjalanan kota ataupun perjalanan antar kota. Untuk system pemasok bahan bakarnya, spesifikasi Toyota Alphard memakai system EFI (Electronic Fuel Injection) bisa menyalurkan bahan bakar dengan stabil serta memberi mengkonsumsi bahan bakar yang efektif.

Kenyamanan Toyota Alphard

Sewa Alphard di Semarang

Dari mulai feature kenyamanan, spesifikasi Toyota Alphard ini mempunyai penyejuk ruang yakni feature AC Plasmacluster. Material bahan interior yang mempunyai kwalitas tinggi yang memberi kenyamanan penumpang serta pengemudi Toyota Alphard ketika lakukan perjalanan. Tiap-tiap jok yang mempunyai sekat antar jok yang lain juga mempunyai penyangga tangan, kaki. Dan mempunyai tempat penaruh beberapa barang juga akan makin memberi kenyaman penuh untuk semua penumpang ataupun pengemudi. Kontrol AC yang didatangkan setiap kursi penumpang yang dapat sesuai dengan hasrat juga akan makin memanjakan perjalanan dengan Toyota Alphard ini. Bukan sekedar itu media hiburan audio serta visual bisa di nikmati dalam perjalanan dengan aktifkan feature Audio yang berkwalitas serta panel LCD diatas bangku depan. Di bagian kabin depannya ada system kemudi yang memakai bertipe Rak And Pinion dengan EPC yang memberi keringanan pengemudi waktu mengemudikan mobil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *