Tips Hilangkah Noda Pada Sepatu Bot

Intip Langkah-langkah Hilangkan Noda pada Sepatu Bot :

 1. Buat larutan sabun pelembab yang lembut serta air. Basahi kain kedalam larutan itu serta gosokkan pada noda di sepatu bot kulit Anda. Seka air sabun memakai kain basah, lalu seka kembali memakai kain kering.

Air akan tidak mengakibatkan kerusakan kulit, oleh karenanya ulangilah sistem ini sekerap yang Anda perlukan. Yakinkan Anda membersikan sisa-sisa sabun dari kulit sepatu saat Anda usai.
Coba memakai tisu bayi sebagai pengganti air sabun bila Anda sukai, Sepatu safety Krisbow.

2. Untuk menyingkirkan noda garam, pakai cuka. Campur cuka serta air, celupkan kain kedalam larutan itu, serta berikan pada noda hingga noda hilang. Gosokkan kain yang sudah dibasahi dengan air pada ruang itu serta biarlah sepatu bot jadi kering.

3. Untuk menyingkirkan noda minyak, pakai tepung maizena. Bersihkan sisa-sisa minyak serta tutupi noda dengan tepung maizena, diamkan sepanjang sebagian jam atau semalaman. Sikatlah tepung maizena itu serta bersihkan ruang yang ternoda dengan air sabun. Gosokkan kain yang sudah dibasahi dengan air pada ruang itu serta biarlah sepatu bot jadi kering.

4. Untuk menyingkirkan goresan, seka dengan memakai stik kapas serta minyak zaitun. Celupkan stik kapas kedalam minyak zaitun serta gosokkan dengan gerakan melingkar pada goresan hingga goresan jadi tidaklah terlalu tampak. Bersihkan ruang itu dengan kain basah serta biarlah kering.

5. Kerjakan dengan meminyaki atau menyemir sepatu Anda. Sesudah Anda usai menyingkirkan noda serta goresan, minyaki atau semir sepatu Anda untuk melindunginya supaya tak ternoda kembali.

Panduan

Jangan sampai menggosok-gosok kulit sepatu yang lembut dengan sikat yang keras, lantaran sikat itu bakal membuatnya tergores.
Bawa sepatu Anda ke toko reparasi sepatu untuk menyingkirkan noda serta goresan yang paling susah di hilangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *