TVS Victor – Telah Mencatat Lebih 7,000km

TVS Victor – Telah Mencatat Lebih 7,000km – TVS Victor adalah sepeda jangka panjang kedua saya setelah Honda Navi. Tapi apakah pergeseran dari Navi ke Victor upgrade? Mari cari tahu. Ada beberapa hal yang Anda butuhkan dan beberapa hal yang Anda inginkan. Honda Navi, dengan sikap seperti motor dan dimensi yang sangat kecil, pastinya yang terakhir. Setelah mencatat lebih dari 8.000 km, saya harus mengembalikan Navi ke Honda, honda vario 150 modifikasi minimalis dengan hati yang berat, dan segera segera menerima Victor TVS. Sejujurnya, saya tidak benar-benar menantikannya.

TVS Victor - Telah Mencatat Lebih 7,000km

Victor adalah komuter khas dan di segmen ini bergaya seperti yang didapatnya. Yang terlihat bagaimanapun tampak meh, terutama karena Navi memutar kepala pada setiap sinyal lalu lintas yang berhenti. Yang mengatakan, rona biru tidak mencetak beberapa poin brownie sejauh menyangkut estetika.

Victor belum diambil dari zona nyamannya, tidak seperti Navi, dan telah tinggal sampai dengan tag komuternya. Pelana tinggi berarti posisi duduk tegak yang memberi tampilan bagus di muka dan nyaman untuk perjalanan yang lebih lama juga. www.otosena.com Ini sama sekali tidak menginspirasikan keyakinan karena sikap Navi yang rendah. Ban kurus juga tidak membantu mengambil sudut cepat itu. Tapi sekali lagi, bukan itu yang bisa dilakukan komuter.

Rasio gear pendek berarti Anda harus segera beralih ke posisi ketiga dan sebelum mencapai 50, Anda harus beralih ke yang keempat. Hal ini menjadi sangat melelahkan dalam lalu lintas berhenti dan lalu lintas dimana keempat anggota tubuh Anda hampir selalu terlibat. Juga, Victor, tidak seperti Navi, bukan yang pertama keluar dari jalur saat sinyal lalu lintas berubah menjadi hijau. Tapi itu lebih cepat untuk mati berhenti berkat rem cakram depan.

Salah satu penghasil Victor terbesar, dan aspek di mana ia menghancurkan skuter sepenuhnya, adalah jarak tempuhnya. Ini menghasilkan lebih dari 60 km liter dan itu mengurangi biaya bahan bakar saya. Dua tangki penuh (16 liter) sudah cukup untuk pulang-pergi ke rumah dan kantor selama satu bulan penuh. Kapasitas cadangan 2 liter juga merupakan keuntungan dan memungkinkan Anda bertamasya sambil mencari pompa bensin.

Victor mendapatkan lebih banyak poin brownie ketika menangani jalan India. Suspensi pegas seri hidrolik 5 langkah yang dapat disesuaikan di bagian belakang, meski di sisi yang lebih lembut, memang berhasil melahap cakrawala Pune. Padi bisa jadi, dan juga berkat jok lebar, mengharapkan perjalanan yang nyaman, tidak seperti Navi. Parkir tidak menjadi masalah baik berkat bobot ringan dan ramping membangun sepeda, tapi jangan berharap untuk masuk ke setiap sudut dan celah, tidak seperti Navi.

Peralihan dari skuter / sepeda 110cc – Navi – bukan pembeli biasa yang akan dibuat. Kedua sepeda adalah dunia yang terpisah dan membuat kasus yang kuat untuk diri mereka sendiri di segmen masing-masing. Di satu sisi, www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ di mana Navi telah mengukir ceruk unik untuk dirinya sendiri, ini adalah pilihan yang jelas bagi penonton perguruan tinggi yang ingin bersenang-senang sambil kuliah. Padahal, di sisi lain, jika Anda sudah keluar dari perguruan tinggi dan baru saja dipekerjakan dan ingin menyelamatkannya dari perjalanan, Victor adalah apa yang Anda butuhkan. Aku tidak dan karenanya, akan memilih Navi kapan saja.

Semua dikatakan dan dilakukan, pesiar saya ke bukit terdekat menunggu akhir pekan ini. Akankah angin memperlakukan Victor seburuk Navi? Nantikan untuk mencari tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *